Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 82

by | Jan 30, 2024 | 0 comments

Yang inipun akan berlalu….

1 Petrus 5:10-11 (TB)

Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya. 

Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin. 

Hidup ini seperti kapal yang sedang berlayar menuju pelabuhan. Akan ada angin tenang, tapi ada juga hujan bahkan badai. Karena untuk itulah kita menjalaninya, agar kita menjadi kuat dan sempurna melaluinya.

Tapi janji Tuhan itu pasti, Tuhan akan melengkapi, menguatkan dan mengokohkan kita untuk sanggup melewatinya seraya mendapatkan berbagai pembelajaran kehidupan yang meningkatkan kualifikasi kita untuk beroleh MAHKOTA di Kerajaan Kekal Bapa kita.

Cobalah lihat kebelakang, begitu banyak badai dan masalah yang telah kita lewati bukan ? Lihat dan ingat betapa Tuhan tidak pernah membiarkan kita sendiri menghadapinya. Bapa itu senantiasa hadir dan menopang bahkan menggendong kita, saat kita tidak berdaya.

Bahkan bila saat ini saudara sedang berada ditengah-tengah badai kehidupan, ingatlah sebagaimana yang sudah-sudah, inipun akan segera berlalu……ingatlah bahwa kita hidup ditengah-tengah dunia yang sementara.

Kita bukan milik dunia tetapi milik Allah yang kekal. Apapun yang kita alami bersyukurlah Allah senantiasa hadir, hanya rasakan dan pegang erat serta peluklah Ia dengan iman. Bapa sangat mengasihimu…..

Tetap sehat dan semangat. Tuhan Yesus memberkati.

hkw

Artikel Terkait

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 145

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 145

Pilihan-Pilihan Kecil Yang Membawa Damai Fil 1:1-11 Ay 1-2 Kita harus sadar bahwa kita adalah hamba Kristus, baik waktu ada orang yg melihat ataupun tidak. Pilihan2 yg kita buat setiap hari itu memperlihatkan kita ini sebenarnya hambanya Tuhan atau hamba dosa –...

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 144

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 144

Ada rencana mulia Sang Pencipta bagi setiap ciptaan-Nya. Amsal 19:21 (TB)  Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana.  Zaman akhir ini ditandai dengan pemberontak manusia atas ketentuan dan ketetapan Allah. Manusia mau...

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 143

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 143

Satu hati dan satu tingkah langkah. Yeremia 32:39 (TB)   Aku akan memberi mereka satu hati dan satu tingkah langkah, sehingga mereka takut kepada-Ku sepanjang masa untuk kebaikan mereka dan anak-anak mereka yang datang kemudian. Ketika berada dalam...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *