Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 123

by | Jan 30, 2024 | 0 comments

Lakukan hanya yang terpenting di waktu dan kesempatan yang singkat di bumi ini.

Yakobus 5:5 (TB)  

Dalam kemewahan kamu telah hidup dan berfoya-foya di bumi, kamu telah memuaskan hatimu sama seperti pada hari penyembelihan.

Begitu keras Firman Tuhan yang menempelak orang2 kaya, yang hidup mewah dan berfoya2 dengan melakukan segala cara untuk memperoleh kekayaan dan gaya hidup itu. Bahkan memeras orang miskin dan berbuat kejahatan.

Yakobus menggambarkan betapa sia2 menghidupi kehidupan mewah di waktu yang sangat singkat di bumi ini, sedangkan sebentar lagi kita akan masuk kedalam penghakiman atas perilaku itu.

Saudaraku terkasih, bukankah kita diusia SENIOR ini sangat menyadari betapa singkat hidup yang telah kita lewati bukan ? Tidak sebanding dengan kekekalan yang akan kita masuki nanti. Dan itu jauh lebih penting sekedar hidup mewah dan gaya hidup duniawi di bumi ini.

Karenanya ingatlah selalu saat menjalani hidup dengan cara pandang kekal ini. Hidup ini hanyalah sementara dan sangat singkat, dimana kami harus menyiapkan diri bagi kehidupan kekal kami kelak. Karena apapun yang kami lakukan saat ini akan menentukan dimanakah kami akan berada didalam kekekalan nanti.

Terus saling menopang, menolong dan menopang satu sama lain agar terus kuat, kompak dan penuh sukacita. Tuhan Yesus memberkati.

hkw

Artikel Terkait

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 145

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 145

Pilihan-Pilihan Kecil Yang Membawa Damai Fil 1:1-11 Ay 1-2 Kita harus sadar bahwa kita adalah hamba Kristus, baik waktu ada orang yg melihat ataupun tidak. Pilihan2 yg kita buat setiap hari itu memperlihatkan kita ini sebenarnya hambanya Tuhan atau hamba dosa –...

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 144

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 144

Ada rencana mulia Sang Pencipta bagi setiap ciptaan-Nya. Amsal 19:21 (TB)  Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana.  Zaman akhir ini ditandai dengan pemberontak manusia atas ketentuan dan ketetapan Allah. Manusia mau...

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 143

Buku Renungan Harian CG Bagian 8 – Part 143

Satu hati dan satu tingkah langkah. Yeremia 32:39 (TB)   Aku akan memberi mereka satu hati dan satu tingkah langkah, sehingga mereka takut kepada-Ku sepanjang masa untuk kebaikan mereka dan anak-anak mereka yang datang kemudian. Ketika berada dalam...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *